Friday, October 7, 2011

Tuhan Menunggu | The Lord Waits

Indo:

Pembacaan Alkitab: Lukas 15

Seperti seorang ayah di dalam perumpamaan anak yang hilang, Tuhan menunggu kita semua untuk datang dan kembali kepada-Nya. Tuhan selalu menantikan kita dan siap untuk menyambut dan memeluk kita ketika kita berbalik kepada-Nya. Tetapi seringkali kita yang tidak sadar bahwa kita perlu kembali kepada Tuhan. Seringkali kita inginnya kalau kita yang dihampiri oleh Tuhan baru kita mau bertobat dan percaya. Sedangkan Tuhan ingin agar kita sadar bahwa hidup kita ini sia-sia dan kita butuh untuk kembali kepada Tuhan.

Maka dari itu, marilah kita sadar akan keadaan kita yang mungkin jauh daripada Tuhan, atau sedang dalam keadaan yang buruk atau apapun juga, Tuhan sedang menunggu untuk kita mengambil langkah untuk mencari dan berbalik kepada-Nya. Sebab Tuhan telah leibih dahulu mengambil langkah pertama dengan memberikan nyawa-Nya di kayu salib. Sisanya tinggal kita yang perlu untuk mengambil langkah untuk mencari dan kembali kepada Tuhan. Maka dari itu, marilah kita datang kepada Tuhan, mencari dan kembali kepada Tuhan Yesus Kristus, sebab Ia sedang menunggu kita.


English:

Bible Reading: Luke 15

Just like the father in the parable of the lost son, the Lord waits for all of us to come and go back to Him. The Lord always waits on us and ready to receive, welcome and embrace us when we come back to Him. But many times, we do not realise that we need to go back to the Lord. Many times we want the Lord to come to us, then we will repent and believe. While the Lord wants us to realise that our lives is in vain and that we need to go back to the Lord.

Therefore, let us realise of our situation that might be far from the Lord, or is experiencing a difficult time of anything, the Lord is waiting for us to take the step to seek and come back to Him. Because the Lord had taken the first step by giving us His life on the cross. The rest is up to us to take the step to seek and come back to the Lord. So, let us come to the Lord, seek and come back to the Lord Jesus Christ for He is waiting on us.

No comments:

Post a Comment