Monday, October 3, 2011

Harga Menjadi Murid | Price To Be A DIsciple

Indo:

Pembacaan Alkitab: Lukas 14

Tuhan Yesus dengan jelas mengajarkan kepada kita akan harga yang harus kita bayar untuk menjadi murid Dia. Kita perlu untuk memikul salib dan untuk mengasihi Tuhan bahkan melebihi orang tua kita sendiri. Tuhan juga ajarkan bahwa jika kita tidak melepaskan semuanya untuk mengikuti Tuhan, maka kita tidak akan dapat menjadi murid-Nya. Yakni kita perlu untuk menanggalkan kehidupan lama kita, kehidupan yang masih bertujuan untuk kesenangan daging yang sementara, yang sia-sia dan yang tidak membawa kita masuk ke dalam kerajaan Surga. Segala hal di kehidupan kita yang tidak membangun kehidupan rohani kita dan tidak membina hubungan kita dengan Tuhan lebih baik kita tinggalkan agar kita mulai berfokus kepada hal-hal yang Tuhan telah berikan kepada kita.

Oleh karena itu, marilah kita memeriksa kehidupan kita dan biarlah kita buang segala hal yang masih kita lakukan yang sia-sia. Biarlah kita meletakkan segalanya untuk Tuhan Yesus Kristus!


English:

Bible Reading: Luke 14

The Lord Jesus has taught us clearly on the price we have to pay to be His disciples. We need to carry our cross and to love the Lord more than we love our parents. The Lord also taught us, that if we do not let go of all that we are and have to follow the Lord, then we would not be able to become His disciples. That is, we need to lay down and leave behind our old lives, the lives that still has the purpose for fleshly desires that are temporary, useless and do not bring us into the kingdom of heaven. All things in our lives that is not building up our spiritual lives and do not build our relationship with the Lord, its better for us to leave it all behind so that we may focus on the things the Lord has given to us.

Therefore, let us check our lives and let us throw away all of the things that we still do that is useless. Let us lay it all down for the Lord Jesus Christ.

No comments:

Post a Comment