Friday, January 6, 2012

Mengarahkan Hidup Kepada Tuhan | Focusing Our Lives To The Lord

Indo:

Pembacaan Alkitab: 2Tawarikh 25-27

Melalui kehidupan raja-raja Yehuda, dengan jelas kita dapat simpulkan bahwa hanya mereka yang hidupnya terarah kepada Tuhan yang mengalami kuasa, kemenangan dan penuh dengan anugrah Tuhan. Dan bagi mereka yang berubah setia, yang meninggalkan Tuhan, maka mereka keluar dari perlindungan Tuhan dan dari anugrah Tuhan, sehingga mereka mengalami kekalahan, kehancuran dan sakit penyakit. Hal-hal ini Tuhan biarkan tertulis agar kita dapat memilih sendiri jalan mana yang ingin kita tempuh.

Di dalam hidup kita ini, kita perlu adanya sebuah visi atau gol yang membuat hidup kita ini terarah kepada suatu tujuan. Tetapi banyak dari kita yang memiliki visi, gol atau tujuan yang bersifat sementara. Mari kita belajar dari raja-raja Yehuda. Marilah kita arahkan hidup kita kepada Tuhan Yesus Kristus. Biarlah kita berjalan menuju Tuhan sehingga kita dapat hidup bersama dengan Tuhan dan mengalami kuasa, kemenangan dan anugrah Tuhan. Arahkanlah pandangan kita kepada Tuhan Yesus Kristus dan bukan kepada hal-hal lainnya.


English:

Bible Reading: 2Chronicles 25-27

Through the lives of the kings of Judah, it is clear that we can conclude that those whose lives are focused on the Lord experienced power, victory and grace. And those who became unfaithful and leave the Lord, they went out of the path of the Lord, His protection and grace that they experience defeat, destruction and sicknesses. These things are written so that we may choose for ourselves which path we want to walk in.

In our lives, we need to have a vision or goal which makes our lives focused to something. But many of us have a temporary vision or goal. Let us learn from the kings of Judah. Let us focus our lives to the Lord Jesus Christ. Let us walk towards the Lord that we may live with the Lord and experience power, victory and grace of God. Place our focus on the Lord Jesus Christ and not on other things.

Blessings,

Maruli Saputra

No comments:

Post a Comment